Wedding Dress

* Pulang kerja, masih santai-santai. Kondisi duduk kurang manis, tangan sibuk megang hape, buka-buka IG dan iseng-iseng cari  hastag tentang nikah *

Saya : *Liat-liat kartu undangan* Duh yang ini lucu, sekarang musimnya satu lembar –  satu lembar kayak gini ya ma

Mama : Iya itu kayak anaknya bu Harso kan satu lembar doang

Saya : *Beralih liat-liat baju penganten* Ini kalo baju penganten rata-rata pada nyewa ya ma?

Mama : Iyalah, cuma orang kaya aja yang banyak duit yang beli bajunya

Saya : Iya ya. Buat sekali pake doang, abis itu buat apa ngga tau

Mama : . . . .

Saya : Itu kalo nyewa gitu gimana ya ma ukurannya. Kan kalo kitanya gendut gimana? Misalnya mau yang model itu tapi ukurannya ngga cocok, gimana?

Mama : Mending cari jodohnya dulu mba, baru cari baju pengantennya. Gampang nyari baju penganten mah

Saya : JLEB!

 

 

Leave a Reply

