Rindu itu . . .

Akan ada masanya dimana kamu akan rindu dengan hal-hal yang telah lalu, seperti halnya saya.

 

Saya rindu dengan ‘kemeriahan’ suasana kuliah. Orang-orangnya, lokasinya, makanannya, riweuh ngelabnya, repot bikin laporannya, sibuk rapatnya, tawa canda, air mata, atau apapun itu.

Namun sepertinya hari ini sedikit terobati, melalui versi mini-nya. Saya bekerja sebenarnya, namun saya bersama dengan kawan lama. Salah satu kawan yang dulu selalu menjadi bagian dari hal-hal yang saya rindukan. Dan sesuatu yang mengingatkan saya terhadap masa itu, sehingga saya memposting cerita ini adalah lawakan-lawakan garing dia. Sungguh kawan saya ini memang seorang Sule Wanna be. Sejak sedari awal memang dia sudah tertarik dengan motor baru saya. Dan dia excited dengan idling pada motor matic saya ini.

Kawan : “Ih kok ngga mati?”

Saya : “Lah itu kondisinya gitu, salah tuh”

Kawan : “Engga tau, emang gini harusnya”

Saya : “Eh iya ya, tanda A nya ijo ngga? kalo ijo berarti udah”

Kawan : “Iya ini ijo”

Saya : “Oh berarti itu udah bener”

Kawan : “Kamu tau ngga kenapa lambangnya A?”

Saya : “. . .” terdiam

Kawan : “Soalnya Ai-dling”

Saya : “. . .” makin diam

Kawan : “Garing ya?”

Saya : “HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA” Saya malah ngga bisa berhenti tertawa.

Kawan : “Puas banget ketawanya”

Duh, nih anak garingnya ngga ilang-ilang. Tapi ini yang saya kangenin, yang saya rindukan. Kapan ya saya bisa merasakan memori yang dulu amat dekat itu? Dengan kawan-kawan saya yang lain. Sungguh rindu itu amat menyiksa.

 


 

Rindu itu Kangen

Kangen itu Rindu

Kalau aku rindu itu kamu

Dan kalau aku kangen itu juga sama

Bingung? Tak mengapa, kan aku yang rasa

 

 

 

 

Leave a Reply

