Bahagia Versiku

Pastinya kalian pernah menunggu sesuatu yang diharap-harapkan, sesuatu yang amat dinanti-nantikan. Ah, aku pun sama. Sesuatu kebahagian yang tidak hanya untukku tapi untuk kedua orangtua ku. Karena mereka aku berjuang dan untuk mereka aku persembahkan.

Setelah berbulan-bulan bergelut dengan keegoisan, kemalasan, melatih kesabaran, mencari ilmu baru serta belajar untuk menghargai sebuah proses, finally this is happen to me. Sudah 3 bulan berlalu sebenarnya. 30 Juli 2015 adalah hari dimana Rizki Handayani Paramaputri menambahkan daftar deret STP di Indonesia. Hari itu adalah hari berserjarah untukku, hari yang amat kutunggu. Karena pada hari itu aku bisa ngucapkan “Ma, Pa, Kiki lulus. Makasih ma, pa untuk semuanya”. Terimakasih ya Allah, Engkau-lah yang mengatur semuanya, aku selalu percaya itu.

Tidak hanya itu saja, kebahagianku memuncak beberapa hari lalu. Rasa haru yang kurasakan sebelumnya kembali menyeruak. Undangan Wisuda. Sederhana. Bukan sesuatu yang mewah memang. Tapi tak tahu kah kalian, bagaimana aku melalui semua hanya untuk mendapatkan surat sederhana ini? Tak tahu kah kalian perasaan begetar saat aku menerima undangan ini? Betapa bahagianya diriku saat mendapatkan hal kecil ini. Bagaimana tidak? Ini akan kuserahkan pada kedua orangtuaku. Undangan ini untuk mereka. Akhirnya, setelah sekian lama sesuatu yang mereka nantikan, aku dapat berikan.

2x (1)

Ma, Pa, ini undangan wisuda Kiki. Maafkan Ma, Pa karena butuh cukup lama untuk kuserahkan. Terimakasih karena telah sabar menunggu. Ini untuk kalian, dari awal ini untuk Mama Papa. I really love you Ma and Pa. Kalian adalah sumber kekuatan untuk ku, kalian adalah segalanya bagiku. MUCH LOVE from your daughter.

Leave a Reply

