Alhamdulillah

“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” (Ar-Rahman ayat 13)

“Manusia diciptakan (bersifat) tergesa-gesa. Kelak akan Aku perlihatkan kepadamu tanda-tanda (kekuasaan)-Ku. Maka janganlah kamu meminta Aku menyegerakannya” (Al-Anbiya ayat 37)

Alhamdulillah wa syukurillah. Nikmat-Mu yang mana lagi ya Allah yang bisa aku dustakan? Sungguh Engkau MahaAdil. Memang aku menunggu sedikit lebih lama untuk melaju ketahap selanjutnya, namun itu terbayar hari ini. Berkat segala pertolonga-Mu, mulut ini dapat berucap. Walau masih sedikit kaku dan masih banyak yg harus diperbaiki sebelum aku melaju lebih kencang namun aku bersyukur karena hari ini terlewati. Satu tahap terlewati. Terimakasih atas segala pertolongan-Mu ya Allah.

Tak lupa aku ucapkan terimakasih untuk semua pihak-pihak yang membantu. Manager satu hari saya, Zuanita Putricharia Susanti. Tukang ojeg saya hari ini, Rizki Patmawaty. Pendengar latihan presentasi, Fitria Imandha, Nova Nurfauziawati, Siti Febianti Hartanti, Lia Choirunnisa, Chissa Putri Andini, Ashiani Kresa Trianjani dll. Doa-doa dan penyemagat yang terucap dari semua pihak. Peluk dan cium untuk kalian. Serta dosen-dosen atas segala masukannya.

Ini baru tahapan pertama yang saya lewati. Masih ada 2 fase lagi yang harus dilewati. Semoga semakin kuat. Semoga yang lain tak bosan untuk terus bersama saya hingga akhir. Terimakasih. Alhamdulillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s