Thanks for Today My Girls

Terimakasih untuk hari ini Zuanita Putricharia Susanti, Nova Nurfauziawati, Rizki Patmawaty dan Siti Febianti. Terimakasih atas Cornetto Blackforrestnya, terimakasih atas main monopolinya, terimakasih udah mau nemenin nonton The Maze Runner-nya *walau ngga semuanya sih ikutan nonton* terimakasih udah mau dengerin curhat aku mpeb ku sayang. terimakasih karna udah menghiburku. terimakasih untuk hari ini kawan

maaf kalo sesudah hari ini aku masih menangis. maaf kalo aku tak bisa membendung air mata. aku mungkin berusaha kuat di depan kalian, tapi aku tau aku tidak. makasih untuk semuanya kawan-kawanku tersayang. tapi sungguh kalo air mata ini menetes lagi itu karna aku tak sanggup. aku lelah. itu saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s