Memulai Kisah Baru

entah untuk ke berapa kali tulisan saya terbengkalai. maaf. ditinggal begitu lama sepertinga harus mulai bersih-bersih. banyak sarang laba-laba dimana-mana rupanya.

ngga sengaja aja buka blog jadi sekalian nulis. tak terasa ini udah semester 8 aja. artinya perjuanganku sebentar lagi berakhir. dan sebentar lagi pula namaku akan bertambah. STP. eS-Te-Pe. begitu indah terdengarnya. perjalanan menuju gelar itu pun baru akan di mulai. aku berharap ini berjalan dengan lancar. ini berjalan dengan apa yang aku inginkan. walau tak mudah aku ingin dimudahkan. walaupun sulit aku ingin tegar menjalaninya.

setiap kita punya kisah yang berbeda. dan disini aku akan menjalani kisahku. di mulai dari Februari ini dan semoga berakhir di bulan November. entah mengapa aku meminta di bulan November. karena aku ingin berpikir realitis namun tetap optimis. walau sedikit terlambat namun menurutku itu wajar. aku ingin perlahan tapi pasti. aku ingin kisahku happy ending. aku ingin Allah senantiasa menuntun serta membimbing ku dalam mengukir kisah-kisahku. kali ini aku memulai lembaran kisah baru. kali ini kisahku berbeda dengan kisahku terdahulu. dan kali ini aku ingin kisahku berakhir seperti kisah yang lainnya. kisah meraih gelar STP.