13 Ku yang ke 21

ngga berasa udah 21 tahun terlewati. banyak cerita yang telah ku tulis banyak jalan yang terlewati serta banyak banyak banyak peristiwa yang aku alami. itu semua berkat Engkau ya Allah. terimakasih untuk segala nikmat-Mu. dan Nikmat-Mu yang mana lagi yang dapat aku dustakan? Alhamdulillahirobbilamin😀

bukan angka yang istimewa dan bukan pula angka yang menyenangkan. angka ini hanya menunjukkan bahwa aku harus menjadi lebih baik. maka bimbinglah aku menjadi hamba yang lebih baik lagi ya Rabb

terimakasih tak lupa aku ucapkan untuk semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! keluarga, teman-teman *tuyul-tuyulku*, rekan, kerabat dan siapapun yang telah memberiku ucapan serta doa-doa. aku hanya dapat membalas ‘terimakasih semuanya. love love love you all’.

dan terimakasih untuk sesi kejutan di ruhim. kepada vini, ailsa, sulaeman, kiban, eka dan arif yang tiba-tiba membawakan brownies beserta lilinnya untukku di depan ruang hima. terima kasih banyak kepada kalian, rekan-rekan ku di HIMATIPAN 2013

and then, big thanks to GOOGLE! i really love this picture

Untitled

 

Leave a Reply

