I LOVE MINIONS!!!

postingan ini ditulisa saat saya sedang bosan menunggu waktu pulang PKL saya *sungguh PKL itu sungguh membosankan karena kami tidak mengerjakan apa-apa, bahasa lain dari gabut*

siapa yang udah nonton Despicable Me 2? sayah sayah!!!!! siapapun yang udah pasti jatuh cinta sama makhluk kecil mungil berwarna kuning yang memiliki mata 2 atau pun 1. yeaaaaaah that’s is a MINION!!!!

saya lagi tergila-gila sekali sama minion ini sampe-sampe diwaktu yang senggang ini saya sempet-sempetnya bikin gambar minion. hehehehehehe. hasilnya ngga terlalu bagus tapi aku suka😀

There it is. He’s said Bello!!!!!

Minion

Leave a Reply

