Cuma Bisa Tarik Nafas Buang Nafas

mungkin gue lebih bodoh dari keledai. ya! bahkan keledai saja tidak jatuh ke lubang yang sama tapi gue? gue dengan bodohnya jatuh lagi ngga bisa memperbaiki diri lagi

entah kenapa dengan semester ini. perasaan gue udah ngejalanin dengan baik. malahan ngerasa bisa lebih baik walau mungkin nilai ngga bagus-bagus amat. tapi entah kenapanya lagi nilai-nilai gue juga ngga bisa dibanggain. udah 2 nilai C untuk mata kuliah yang SEHARUSNYA gue bisa lebih baik. bukannya gimana-gimana optiminis itu perlu kan? sesuai dengan kondisi yang ada juga tentunya. gue ngerasa ‘gue bisa kok dapet B’ setidaknya untuk kedua mata kuliah itu. permasalahnya masih ada mata kuliah-mata kuliah yang lebih gawat lagi. lebih mengkhawatirkan buat nilai gue. masya Allah gue bodoh banget sih jadi orang. kenapa kenapa???

apa coba yang bisa gue banggain dari diri gue sendiri? pinter kagak nilai jelek-jelek terus, ipk belom balik 3 aja udah mau turun lagi. cantik? hah! mana ada hal kayak gitu? gue bukan cewe yang banyak dikagumi orang bahkan gue curiga ada ngga sih di dunia ini yang suka sama gue? i doubt it! sholehah? ngga tau lagi yang satu ini, walau udah solat lima waktu (insya Allah) tapi itu juga ngga tau kan di mata Allah kayak apa. belom lagi buat solat tahajud atau dhuha masih suka bolong-bolong. entah mungkin gue terlihat desperated banget tapi itulah kenyataannya. hobi gue cuma baca. baca aja loh ngga pake hobi nulisnya. cuma bisa berimajinasi tapi ngga bisa nuangin. nyanyi cuma kelas cemen di kamar mandi atau kamar sendiri. jadi gue bisa apa sih sebenernya? salah banget udah hidup 20 tahun tapi bahkan sampe sekarang gue ngga bisa ngebanggain orang tua bahkan untuk diri sendiri aja belom bisa. bener kata iklan 3 ‘jadi dewasa itu nyenengin tapi susah dijalanin’. bahkan gue ragu juga apa gue udah dewasa. huuuufffffttt. inhale exhale

2 thoughts on “Cuma Bisa Tarik Nafas Buang Nafas

Leave a Reply

