Happy Ending

Subhanallah banget hari ini.

diawali kepanikan yang melanda diri gue. hanya karna sebuah tweet yg ‘menagih’ tentang seminar. kalang kabutnya gue. shock terapi. merusak suasana pagi yang indah.

karena memang sesuai rencana hari ini gue balik nangor jadi kendala yang satu ini masih bisa diatasi. mudah saja *sesungguhnya tidak* tinggal searching jurnal, masukin data ke hape, baca-baca di perjalanan. mudah sungguh mudah. sesampai dikosan langsung buka laptop ‘menghajar’ outline seminar itu. untung hanya outline, ini saja udah bikin hati kebat kebit. kalo ampe harus seminar utuh sepertinya gue bakalan mati ditempat. yang bikin tugas yang satu ini lebih ringan adalah gue dibantuin malaikat kecap alias Lia hahahahahaha. sungguh apa jadinya outline gue tanpa malaikat yang satu itu. terimakasih banyak my guardian angel – Lia Coi hehehehehe

namun, perjalanan belum selesai sampai situ. masih ada haspeng sensori kawan. laporan paling streeeeeessss *ala Gary* sepanjang gue menjadi mahasiswi Teknologi Industri Pangan. sambil mindah-mindahin data gue iseng chat di skype bareng cewe-cewe paling tuyul se TIP 2010 @ipidimandha @pebibabebo @liachoirunnisa @rizkipat @zianova. emang emang dasar para tuyul. isi chat jadi cuma ngakak doang. disela-sela kegundah gulanaan kita masih bisa ngakak-ngakak ckckckck

NB : AYO TEMEN-TEMEN TIP 2010 semangat ngerjain lapak sensorinya. semua pasti kebelinger deh ya ngerjainnya. but, don’t give up. it will be happy ending🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s