Again?

ngga tau kenapa akhir-akhir ini perasaan gue lagi sensi banget. mau datang bulan sepertinya? tapi sensinya parah banget banget bangeeeeet . . . . . .

dari kemaren gue males ngomong, males nanggepin orang-orang yang banyak celoteh. lagi males banget sama kebisingan. pengen tenang. pengen suasana kondusif tapi tetep nyenengin.

ngga tau kenapa sore ini perasaan gue down lagi. perasaan kesepian. perasaan iri. perasaan sebel. perasaan amburadul. pokoknya ngga banget deh. rasanya pengen nangis pengen numpahin semuanya. tapi ngga bisa sembarangan tempat numpahin ini semua. harus ke seseorang yang tepat. seseorang yang bikin gue ngga nambah sensi. dan seseorang yang gue percaya buat jadi ‘tempat sampah’ gue tentunya.

satu hal yang amat berpengaruh sama perasaan amburadul gue sekarang, gue ngiri. gue ngerasa galau sama diri sendiri. gue ngerasa ah pokoknya begitu deh. perasaan ngga jelas. uh pengen nangis lagi deh hiks gue beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!! :”””<<<<

Leave a Reply

