Criminal Case : Tantangan Terbesar Dalam UAS

 

ini sungguh bencana! sangat bencana!

didetik-detik UAS malah nonggol game terkece taun 2013! game terkece ini bikin lupa diri sama yang namanya belajar! mau ada ujian apapun esok harinya masih nyempetin buat mainan game ini. dan beruntungnya adalah game ini dibatasi sama energi. kalo energinya abis yaudah deh loe-loe semua engga bakal bisa ngelanjutin mainnya. entah gue harus bersyukur apa engga untuk ini hakhakhak

berawal dari seorang mba des yang berubah menjadi devil gembul yang bermain mainan ini dikosan gue. dan gue dengan kekepoan gue pun akhirnya tercembur untuk ikut bermain. godaan itu tertean mentah-mentah oleh gue! wakakakakakak

sebenernya ini game lama hampir beberapa bulan yang lalu, tapi lagi booming-boomingnya di kalangan TIP 2010. hanyan TIP 2010 sepertinya. terlihat dari home fb gue yang penuh dengan permainan ini. agak culun juga gue engga ngeh sama permainan ini. tapi sekarang level gue udah 11 ajalooooh padahal baru main beberapa waktu yang lalu. sungguh bencana!

permainan ini tentang kita yang jadi polisi yang memecahkan kasus. berasa jadi detektif conan deh main kayak gini. nemu mayat. nemu barang bukti. nyari tersangka. autopsi. ampe nyelidiki barang bukti temuan. gue baru ke kasus ke dua dari entah berapa kasus.

1uifdjini tempat-tempat kejadian buat nyari bintang biar bisa ngelanjut ke misi-misi

Untitledmba des yang paling expert deh

ini nih yang paling jago mainan criminal case se TIP 2010. biangnya udah nyampe level 18 aja. udah di case 4 aja. prok prok prok. 10 jempol buat mba des hahahahaha

 

Leave a Reply

