She’s Called “Suffy”

NB: sori sori ya ini edisi pamer #pamerduluan

hehehehehe boros sekali saya akhir akhir ini. maafkan anakmu ini ma. ngga bisa dikasih duit lebih ternyata *bisa tapiiiiiii hem hem*

mentang-mentang mau kkn jadi banyak banget daftar belanjaan yang perlu dibeli atau ingin dibeli gue juga kurang dapat membedakan. yang jelas untuk beli barang-barang kebutuhan kkn gue cukup mengerluarkan banyak uang hak hak hak😀

aaaannnnndddd!!! this is my new stuff!! my SUFFY!!!

DSC08790temen baru

ini dia ipod-ipodan gueeeee. harganya murah kok cuma 30rebu aja makanya dompet ini tergoda untuk amal barang sedikit ajaaa buat penjualnya hehehe. tapi segitu belum pake memory card yaaa. berhubung gue punya yg 8 gb jadi gue ngga beli lagi. kata ani *gue nitip sama temen gue* kalo pake memory jadi 50rebu. kok gue jadi kayak mba-mba jualan di BEC dah hohoho

lumayanlah yaaa buat nemein eik nge-galau bareng tugas-tugas atau buat itung-itung biar ngga bosen lah belajar *kayak belajar aja*

DSC08789with torki my calculator

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s