Apa Artinya Hidup Saya Tanpa . . . . .

TISU!!!!! iya benar T-I-S-U, TISU

setiap pagi hari di setiap cuaca dingin gue butuh banget yang namanya tisu. entah bagaimana nasip hidup gue kalo ngga ada tisu. gue mesti berterimakasih yang paliiiiiiiiing tulus buat yang nyiptain keberadaan tisu.

hidup gue bakal hampa banget kalo ngga ada tisu ini, kenapa? soalnyaaaaa idung gue ini agak bermasalah. walau idung gue dikatain holcim *panjang ceritanya kalo mesti nyeritain tentang holcim, lain kali aja ya * tapi apa daya tubuh gue alergi sama dingin. dan imbasnya idung gue meler teruuuuuus. mending lah kalo meler ini bahkan sampe mampet sampe ngga bisa napas. betapa sehat itu amat berharga kawan.

udah lama juga sih gue mengidap (?) alergi dingin ini. sekitar SMP mau SMA gitu. berawal dari kebiasaan belajar di subuh hari yang notabene udaranya lumayan bikin balik buat tidur lagi. awalnya biasa aja cuma bersin sekali dua kali. lama kelamaan idung jadi ngelunjak, bukannya mempan atau jadi terbiasa ini idung malah makin ngga karuan. makin frontal. bersin jadi lebih sering. idung kadang mampet ngga bisa napas bahkan sampe sakit kepala. emang nasip sekarang gue tinggal di Jatinangor yang udaranya lebih dingin dari Bogor, yaa sudahlah makin menjadi aja gue kalo pagi-pagi HAAAACCHIIIIIIW!!

herannya ini berlaku kalo pagi-pagi doang biasanya kalo subuh gue kebangun idung gue akan memproses dan medeteksi kalo udara dingin kemudian HAAAACCHIIIIIIW!! idung meler. dan lama lama makin sakit.tapi kalo udah jam 7-8an ini idung berhenti secara otomatis kayak ada automaticnya gitu. ajaib memang. malah dulu gue sering ngerasa kalo aktifitas pagi hari gue lebih banyak idung meler ngga akan dateng. idung gue terselamatkan. gue sendiri ngga ngerti mekanisme kerja idung gue. kayaknya harus direparasi deh biar automatic melernya bisa diilangin.

nah itulah sebabnya hidup gue itu hampa kalo ngga ada tisu. hidup gue ngga akan sama lagi. hidup gue akan terasa sia-sia kalo ngga ada tisu. thank you so much tissue. you’re so useful for me🙂

Leave a Reply

