It’s Something Happen or What?

bete! itu kata pertama yang akhir-akhir ini muncul di kepala gue. huuuuffftt. entah kenapa sering banget kayak begini. mungkin karena kesibukan gue. mungkin juga karena rapat-rapat itu. atau mungkin karena tugas-tugas yang numpuk dan ribet banget buat dikerjain. atau bahkaaaaan dia.

yap! dia. gue sendiri ngga tau kenapa. entah ada angin apa tiba-tiba perasaan ngga enak jadi lebih sering dateng. dan tiba-tiba gue jadi bete. jadi males. gue sendiri bingung sebenernya kenapa. ngeliat tingkah dia kadang-kadang perasaan bete sering banget dateng. bercanda dengan yang lain, tertawa dengan yang lain. dan dia ngga bisa kayak gitu ke gue. cinta? cemburu? bukan. ini bukan waktunya lagi buat gue untuk kenal itu semua. masa untuk itu udah lewat. umur gue udah kepala dua. bukan anak SMP atau SMA yang naksir-naksir lawan jenis terus salah tingkah. mungkin itu semua cuma perasaan gue aja. mungkin itu semua cuma halusinasi.

oke gue emang udah 20 tahun udah beranjak untuk menjadi seseorang yang lebih dewasa tapi gue tetep seorang perempuan. dan seperti layaknya tingkah seorang gadis, gue sering banget kege-eran. ini salah satu sifat bawaan yang pengen banget gue ilangin. kalo bisa. dan bahkan sampai detik ini gue menulis tulisan blog ini gue ngga tau alasan untuk semua hal yang udah gue alami. yang gue rasain. gue pengen perasaan ini ilang jauh-jauh dari gue. ngga mau berkembang. ngga mau ada lagi. apapun jenis perasaannya entah itu benci, sebel, ngga suka, kagum, sayang atau bahkan *ehem* falling in love gue ngga mau rasa ini terus ada. karena ketika itu ada, maka akan sulit buat gue untuk lepas. lepas dari perasaan gue sendiri. seperti cerita 8 tahun yang lalu.

NB : sebenernya gue ngga mau nulis seperti ini apalagi di sini. tapi gue butuh ruang untuk menulis. untuk mengeluarkan isi kepala dan hati gue. dan gue harap tulisan ini ngga akan pernah ditemukan oleh teman-teman gue. #AMIN *just listen my pray ya Rabb*

2 thoughts on “It’s Something Happen or What?

  1. i know what you mean.. mungkin lo ga usah berusaha untuk ngilangin itu, karna semakin lo berusaha maka semakin lo ga akan bisa. Biarin aja semuanya mengalir di hati dan pikiran lo, yang penting gimana lo ngontrolnya biar itu semua ga ganggu kehidupan lo. Just advice🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s