aku sayang mba des :*

hihihihihihi

seneng banget hari ini. setelah kamis kemarin hingga minggu aku pulang kampung hari ini ada sesuatu dari mba des ku tersayang🙂

mba des. sebenernya nama aslinya Chissa Putri Andini. namun karena salah satu temannya yang suka ngelawak garing itu (red: ucup) memulai memanggil Chissa dengan mba dan menyama-nyamakan dia dengan Dessy Ratnasari *bahkan dengan bu Ani Yudhoyono* akhirnya kami semua memanggilnya mba des atau mba yul.

selesai kuliah wasmut mba des tersenyum-senyum dan memanggilku. dan kemudian tadaaaaaaa!!! dia memberiku buku! sebuah hadiah untukku🙂

buku itu salah satu buku inceran aku. karangan tere-liye. aku suka banget buku-buku tere-liye. tapi berhubung uang sedang menipis apa daya itu semua harus dipending. namun itu semua terjadi. mba des memberikan aku buku itu. waaaaaaah senangnyaaaaaaaa memang tahun ini aku sangat beruntung🙂 *walau sempat ada tragedi berbanjir ria*

makasih mba desku tersayaaaaang. makasih bukunyaaaa. aku tau kok sebelum siapa-siapa bahkan sebelum mba meminta, mba merupakan orang pertama yang akan kupinjamin buku ini. makasih banyak ya mba maaf jadi ngerepotin🙂

love you more :*

seribu cinta  dan sejuta sayang untukmu muuuaaaacccchhh :******

Leave a Reply

