Di Hari Ini, Tanggal 13 November

rasanya pengen ngilang aja saat terbangun tadi pagi. merasa ganjil semenjak senin malam. rasanya ngga pengen ada tanggal 13 November. rasanya ngga pengen melewati tanggal 13 November. dan feeling itu terbukti di kampus pagi harinya.

nilai uts salah satu mata kuliah yang memiliki bobot 3 sks udah keluar. dan betapa menyedihkannya ekspetasi untuk mendapatkan nilai yang memuaskan malah ngebuat mood hancur seketika. nilai gue jelek nilai gue dibawah rata-rata! itu semua gara-gara kesalahan masukin data yang berakibat penyelesaiannya salah semua! owh da*n! gue nangis sesegukan ngga ngerti lagi kenapa gue bisa ngga teliti kayak gitu? ini mata kuliah 3 sks, ngga main-main! dan kenapa mesti di hari ini, tanggal 13 November. huweeeeeeeeeeeee :””'((((((((( *pengen nangis lagi*

tapi beruntung gue punya sahabat yang hebat-hebat yang selalu support gue! makasih banyak sahabat-sabahat tersayangku. haruskah aku menyebutkannya? mereka terlalu memiliki banyak makna dan ngga cukup kalo cuma ditulis di blog kecil kayak wordpress ini. makasih sayang-sayangku i love u all :********

merasa lega bukan berarti gue ngga akan melupakan ini semua. ini berharga. berharga untuk diambil hikmahnya. gue kurang teliti! besok besok harus lebih hati-hati kalo ngerjain soal hitungan kayak gini. dan mungkin juga Allah lagi negur gue. mungkin gue banyak salah kepada-NYA sehingga ini salah satu teguran biar gue bisa intropeksi diri.

dan lagi-lagi gue banjir air mati di hari ini, tanggal 13 November. tahun lalu juga gue melakukan hal yang sama. gue nangis yang alasannya gue akui sendiri agak konyol. ngga perlu dibahas itu udah setahun yang lalu. gue harus lebih dewasa dari hari itu, tanggal 13 November.

hari ini tanggal 13 November 2012 adalah hari selasa yang berhari sedikit berawan dan merupakan hari yang  cukup melelahkan buat gue. hari ini tanggal 13 November genap sudah umur gue menjadi 20 tahun. mensyukuri karena gue hari ini masih disini masih diberi nikmat dan masih bisa berbagi cerita. Alhamdulillah puji syukur pada Allah ta’ala.

20 tahun? angka kegalauan yang harus dilalui oleh setiap teman-teman gue termasuk gue sendiri. 20 tahun itu tandanya gue memiliki angka depan yang berbeda, bukan 1 tapi 2! kedewasaan harus menjadi lebih baik 2 kali lipat. tanggung jawab menjadi lebih besar 2 kali lipat. dan di umur ke 20 tahun ini gue berharap menjadi apapun gue kelak. itu semua karena gue telah melewati tahapan-tahapan dari Allah dengan baik. THANKS GOD FOR GIVE ME EVERTHING!!🙂

 

makasih buat mama, papa, ade-adeku tersayang. makasih kadonya ma, pa tahun ini merupakan kado terindah buat kiki. makasih banyak buat semua teman-temanku yang kusayang *satu binaan pertuyulan mba des*. makasih buat suprise cakenya. makasih juga buat teman-teman yang udah ngucapin melalui sms atau di fb dan di twitter. makasih buat semuanya yang mau sedikit saja mengingat hari ini tanggal 13 November. more love for all of you guys!

Leave a Reply

