Kado Bulan Agustus

diambil dari http://weheartit.com/entry/33958833

SELAMAT ULANG TAHUN

HAPPY BIRTHDAY

생일 축하합니다

お誕生日おめでとうございます

JOYEUX ANNIVERSAIRE

ALLES GUTE ZUM GEBURTSTAG

BUON COMPLEANNO

FELIZ CUMPLEAÑOS

kali ini mau ngucapin selamat ulang tahun aja buat semuanya!!! HAPPY BIRTHDAY!! wish you all the best semuanyaaaa. yang baru kepala 2 selamat yaaa. selamat menua ngga nyangka umur itu sangat URGENT ternyata hehe

dan untuk mengenang di umur yang ke 20 bagi orang-orang yang spesial buat gue. gue buat sebuat hadiah kecil untuk mereka.

pertama-tama untuk IMANIA ANNISA RAHMA yang berulang tahun 5 Agustus kemaren. harusnya gue ngepost itu hari minggu tapi berhubung ada kendala jadi baru sekarang gue post.

HAPPY BIRTHDAY my BEST FRIEND EMON ^____^

seharusnya dari kemaren gue ngasih kado ini tapi ternyata kita belum bisa bertemu.

semoga suka ya sama hadiahnya. maaf kalo agak berantakan. udah malem juga ngerjainnya gara-gara nunggu mood yang ngga kunjung datang hehe😛

dan satu lagi

untuk cintaku yang masih ngga percaya bahwa 7 Agustus itu masih ada di muka bumi ini ZUANITA PUTRICHARIA SUSANTI. selamat ulang tahun sayaaaaang. maaf ya Allah masih baik ternyata menyimpan tanggal 7 Agustus untuk memberimu berkah hari ini.

ini ada hadiah kecil dari gue, ipid, mpeb dan dede. ngga tau deh bakal suka atau gimana, maaf ya kalo seadanya. WE LOVE YOU muuuuaaaaaacchh :******

this is it 

and finally i did it . .

Leave a Reply

