hari ini 21 Juni 2012

diawali dengan niat kami untuk menjenguk Yuan

 

kami menunggu teman kami febe dan ketika teman kami febe datang

kami : ah lama banget lu be! dari mana aja sih?

febe: sori tadi gue dari gedung baru dulu

gue : ngapain dari gedung baru be?

febe : ya adalah . .

kami : ciiieeeeee ngapain tuuuuuh . .

nita : cie febe tahun baru, rambut baru

febe : yaelah nit rambut baru juga gue-nya kagak laku-laku #frontal

wakakakakakakakak

 

di angkot

febe : rumah buat kkn gue masa harganya mahal banget, si hamas nyewa cuma 1 juta

nita : emang berapaan harganya?

febe : 3 juta mana kosong melompong lagi. kagak ada apa-apanya.

kita : ih seriusan? mahal banget be

febe : iye! cuma ada vas bunga doang. bohlam aja ngga ada. gue mau dah nuker vas bunga jadi bohlam lampu. mana gue atas nama dpl gue minta motor ngga dikasih lagi. malah dikasih truk!

nita : lah baguslah be. kan jadi bisa ngikut semuanya. kalo motor kan cuma bisa berdua

febe: iye bisa ramean. tapi kagak ada yang bisa nyetir! ya same aje!

wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak ~~~~

 

sepanjang naik angkot ngga berhenti ketawa gara-gara si febe. sebelum ke rumah sakit kita mampir dulu ke lotte mart beli oleh-oleh  buat Yuan. ngga disangka ngga diduga, gara-gara pada khilaf semuanya ikutan belanja! diawali dengan febe yang ngambil snack seharga 5 ribu dan diikutin dengan nita dan pada akhirnya semuanya. malah sepertinya waktu kita di lotte mart lebih lama dibanding jenguk Yuan-nya. maafkan kami Febi yang telah membuatmu menunggu lama. membungkuk ala orang jepang

setelah bertemu Yuan dengan kondisi yang sudah membaik dan keadaan wajah yang cukup miris. cepet sembuh Yuan.  kami pun pulang ke Pizza Hut. hahaha entah hari ini kebanyakan duit atau gimana. niat awal ngejenguk temen malah jadi aneh-aneh. adeeuuuuuh gini nih kalo orang pedalaman dari pelosok jatinangor. sekali ke bandung bawaannya pengen jalan-jalan doang hehehe

 

but  it’s just wonderful day! and get well soon Yuan :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s