INSTAGRAM. uyeeeaaaaah !!

agak agak norak gimana gitu deh pas tuyul-tuyul ade-ade gue ganti hape android yang  notabene banyak banget aplikasinya. salah satunya yaa instagram. yang belakangan ini mondar-mandir di blantika per-twitter #tsah

oke gue akuin gue emang cantik norak dan  untuk waktu-waktu terntentu gue menikmati salah satu aplikasi yang lagi booming ini. check this out!!

the first  photo

 masih gak jelas sendiri foto ini menggambarkan apa. yang jelas ini gambar pertama yang gue ambil dengan INSTAGRAM !! bangga

second : cahaya pagi

 diambil di pagi hari di halaman rumah mbah gue. coba-coba aja gimana hasilnya kalo ada siluet sinar datang. but it’s beautiful isn’t it? #maksa

third : FAMILY

 sesuai namanya foto ini diambil berupa hape-hape keluarga gue dan tak disengaja ternyata semua hape-hape ini berwarna HITAM!! we are really one family!!😛

fourth : Langit sore ini . . .  

langit sore itu sangat indah, sayang untuk tidak diabadikan

last one : Sempurna

 hanya sebuah buku yang sangat SEMPURNA. recomended!! the amazing book by Nonier ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s