come back to REALITY

udah 3 hari aja gue di nangor

dari hari rabu gue balik lagi ke nangor itu berat banget ditambah kondisi badan jadi ngga enak. ckckck.

sulit rasanya menyadari bahwa GUE HARUS BELAJAR!!! senin tanggal 18 gue udah UAS dan kembali ke jatinangor = come back to reality. realitas bahwa gue harus belajar realitas bahwa gue harus jadi anak kosan lagi huweeeeeee rasanya ngga mau balik ke nangor😥

 

bismillahirrohmanirrohim semoga UAS kali ini aku bakal jauh lebih baik. YA ALLAH mudahkanlah jalanku  YA ROBB amin :) 

Leave a Reply

