finally . . .

wah wah wah
setelah sekian lama mengotak atik username dan password ini blog akhirnya gue inget juga. masya Allah udah amat jamuran ini blog ditinggal gue setelah semester 3 beres, setelah matakuliah yg mengharuskan gue punya blog ini.

 

setelah hampir satu semester 4 ini terlewati banyak hal yg kembali gue alami. contohnya, sekarang lagi piala eropa!!! senangnya ^______^
akhirnya gue bisa ngecengin para pemain bola dari negara JERMAN lagi. ku tunggu kamu di final yaaaa dan tak lupa membawa piala pulang kampung untuk yg keempat kalinya🙂

Leave a Reply

